√ Contoh Usaha Makanan Ringan Serba 1000, Jual Ini Pasti Untung Gede

 

Apakah kamu merasa hanya memiliki uang sedikit namun pengen punya bisnis. Coba contoh usaha makanan ringan serba 1000 ini siapa tahu cocok.

 

Contoh usaha makanan ringan serba 1000 – Bisnis sebenarnya sangat banyak bidangnya. Ada yang berbasis jasa ada pula yang produk jadi atau fisik. Dibandingkan dengan jasa, menjual produk fisik seperti makanan ringan sangat banyak dipilih orang.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya contoh usaha makanan ringan serba 1000 yang beredar di kalangan masyarakat. Mungkin kamu pun terpikat dengan usaha ini, mengingat modal yang dikeluarkan tidaklah sebesar jika membangun usaha jasa seperti laundry.

Selain itu bahan yang dibutuhkan pun masih tersedia banyak jadi tidak dikhawatirkan mengalami kelangkaan. Nah, apabila kamu ingin tahu contoh-contoh usaha itu simak penjelasan di bawah ini.

Contoh Usaha Makanan Ringan Serba 1000

Meskipun ada banyak sekali contoh usaha makanan ringan dengan harga 1000 yang bisa kita lihat disekitar kita, namun terkadang tidak semua bisa menjadi inspirasi bisnis jualan yang kita mau.

Baca Juga:  √ 5 Kerja Online Dibayar Per Jam, Bisa Dari Rumah!

Untuk menemukan contoh usaha makanan ringan yang unik dengan harga jual serba 1000, berikut daftarnya:

1. Keripik Tempe

Contoh usaha makanan ringan harga 1000 adalah keripik tempe. Siapa yang tak tahu makanan ringan yang satu ini, dengan cita rasa enak dan gurih ditambah taburan bumbu halus membuat orang yang memakannya akan ketagihan. Untuk bahan utamanya sendiri adalah tempe.

Dimana menemukan tempe bukanlah perkara yang sulit, mengingat makanan ini khas dari negara Indonesia. Mengolah tempe menjadi keripik akan membuat usaha kamu laris di pasaran. Bagaimana tidak, masyarakat lebih suka menghabiskan waktu dengan camilan, itu artinya peluang pasarnya cukup menjanjikan.

2. Keripik Pisang

Selain tempe, salah satu kekayaan alam khas Indonesia yang bisa diolah menjadi keripik dan makanan ringan lainnya adalah pisang. Buah ini memang sudah enak dikonsumsi secara langsung, namun akan bosan bukan apabila harus mengkonsumsinya secara terus menerus tanpa ada kreasi apapun.

Maka dari itu membuat keripik dari pisang dapat menjadi peluang tersendiri bagi kamu. Saat dijadikan keripik pisang yang digunakan adalah pisang mentah. Hal ini membuat harganya jauh lebih murah. Selain modal yang dikeluarkan sedikit, produk ini dapat di pasarkan ke seluruh pelosok Indonesia.

Baca Juga:  Contoh dan Cara Membuat CV Lamaran Kerja Yang Menarik

3. Basreng

Basreng atau bakso goreng adalah contoh usaha makanan ringan serba seribu yang berikutnya. Meskipun bakso terkenal mahal karena terbuat dari daging sapi segar, namun sebagai pengusaha kamu tidak boleh kehabisan akal.

Caranya bagi kemasan basreng menjadi beberapa pilihan. Mulai dari 1000 sampai 20.000. Mematok harga 1000 ini hanya digunakan sebagai pancingan untuk konsumen. Setidaknya jika mereka menyukai produk kamu pasti saat membelinya lagi akan memilih porsi 20.000.

4. Mie Lidi

Mie lidi menjadi jajanan SD yang masih tenar hingga saat ini. Selain enak harga camilan ini juga sangat murah yakni dimulai 1000. Membuat mie lidi juga terkesan mudah karena tidak membutuhkan bahan-bahan khusus yang susah dicari.

Hanya saja yang harus kamu lakukan adalah menciptakan kreasi mie lidi yang mempunyai cita rasa khas dan disukai orang. Oleh karena itu sebelum berjualan usaha makanan serba 1000 ini disarankan untuk melakukan riset terlebih dahulu.

Baca Juga:  √ 4 Website Kerja Online Input Data Terbaik, Terbukti Membayar!

5. Makaroni

Makaroni menjadi produk dari contoh usaha makanan ringan serba seribu yang terakhir. Sampai detik ini camilan ini juga masih banyak diminati oleh masyarakat. Apalagi banyaknya varian rasa membuat siapapun yang mencobanya pasti ketagihan dan ingin memakannya lagi.

Mulai dari pedas, manis, gurih, hingga original dijamin laris di pasaran. Apalagi jika harga jualnya mulai dari 1000 an. Jika memang bisa membuat makaroni itu akan lebih baik karena kamu bisa hemat biaya atau modal.

Namun jika belum bisa sebaiknya mencari distributor makaroni terlebih dahulu untuk ikut menjual produknya. Usahakan mencari distributor yang bisa diandalkan dari segi harga dan stok agar usaha bisa berkembang.

Itulah beberapa daftar contoh usaha makanan ringan serba 1000 yang wajib kamu coba. Mengingat kebanyakan orang suka camilan kriuk, dijamin usahamu bakalan laris manis.