HP Samsung RAM 4GB Dibawah 2 Juta Paling Rekomendasi 2022

Meski hanya sebuah benda pipih tanpa nyawa namun keberadaan smartphone sangat penting untuk manusia. Tak ayal jika hal ini terjadi mengingat ponsel sekarang tidak hanya sebagai tempat mencari hiburan atau berkomunikasi saja melainkan juga mencari uang. Salah satu merek ponsel terlaris di tahun 2022 ini adalah Hp Samsung RAM 4GB dibawah 2 juta.

Bukan suatu fakta yang mengejutkan lagi mengingat Samsung merupakan perusahaan telekomunikasi raksasa yang mampu memproduksi ponsel berkualitas. Selain itu, harga jual ponsel juga terbilang murah. Tentu kelebihan ini menjadi tolak ukur kenapa masyarakat berbondong-bondong mencari keberadaan ponsel Samsung untuk menunjang kebutuhannya.

6 HP Samsung RAM 4GB Dibawah 2 Juta Terbaik

Perihal ponsel, semakin besar kapasitas penyimpanannya maka semakin bagus kualitasnya. Untuk itulah kenapa kamu direkomendasikan untuk membeli Hp Samsung RAM 4GB dibawah 2 juta yang akan dibahas pada penjelasan berikut ini.

1. Samsung Galaxy A7

Ponsel pertama yang rekomendasi untuk kamu adalah Samsung Galaxy A7. HP ini bukan termasuk produk baru melainkan lawas karena sudah ada sejak tahun 2018 lalu. Kendati demikian keberadaannya masih menjadi buruan orang. Adapun alasannya selain harga yang murah tentu saja kualitasnya sangat bagus dan juga memuaskan.

Kamu bisa memiliki HP ini dengan harga berkisar Rp 1,5 jutaan saja. Untuk spesifikasinya sendiri juga tak kalah dengan smartphone terbaru lainnya. Yakni dibekali dengan adanya triple kamera belakang dan kamera depan. Masing-masing resolusinya yakni 24 MP. Menariknya lagi desain Samsung Galaxy A7 sudah super AMOLED full HD dengan ukuran layar 6 inchi.

Baca Juga:  5 Cara Cek Nomor Axis Agar Tidak Lupa!

2. Samsung Galaxy J8

Hp Samsung RAM 4GB dibawah 2 juta yang kedua adalah Galaxy J8. Ponsel ini dulu sangat trend dan terkenal. Meski sempat kalah dengan produk unggulan dari brand lain namun sekarang smartphone besutan perusahaan Samsung ini kembali naik daun. Bagaimana tidak, dengan harga yang cukup murah kamu sudah bisa memakai ponsel dengan dua kamera utama dan satu kamera depan.

Kamera utamanya memiliki lensa dengan resolusi 16 MP dan 5MP yang lengkap dengan depth sensor. Sementara untuk kamera depan sendiri memiliki resolusi 16 MP. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan gambar dengan kualitas terbaik. HP ini juga telah mengusung kapasitas memori internal yang cukup longgar yakni sekitar 64 GB. Kamu bisa lebih leluasa untuk menyimpan file.

3. Samsung Galaxy A30

Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 1,7 juta saja kamu akan mendapatkan ponsel canggih dengan desain modern. Hp Samsung RAM 4GB dibawah 2 juta ini memiliki sebutan Galaxy A30. Ada beberapa kelebihan pada ponsel ini seperti mempunyai kapasitas yang cukup besar yakni mencapai 4000 mAh, lengkap dengan sensor (proximity, gyroscope, compass, dan accelerometer).

Baca Juga:  Hp Gaming Murah: Realme C3 Wajib Dibeli!

Meski Samsung Galaxy A30 tidak mempunyai kamera ultra wide atau telephoto akan tetapi kamera utamanya memiliki kualitas bagus karena mengusung resolusi 16 MP. Resolusi ini tidak hanya pada kamera belakang saja namun juga kamera belakang. Sedangkan pada kapasitas memorinya cukup fleksibel yakni 32 GB hingga 64 GB.

4. Samsung Galaxy J6 Plus

Galaxy J6 Plus merupakan Hp Samsung RAM 4GB dibawah 2 juta  yang menjadi ponsel Android kelas entry level yang memiliki banyak penggemar. Smartphone ini memiliki dual kamera utama yang mengusung resolusi sebesar 12 MP dan depth sensor untuk foto bokeh. Sedangkan pada prossesor yang digunakan yaitu Qualcomm Snapdragon 425 yang canggih.

Kamu bisa menggunakan ponsel ini untuk menunjang aktivitas harian seperti bermain game, menonton video, belajar, hingga mencari cuan. Untuk itu Samsung Galaxy J6 Plus sangat cocok untuk kamu miliki.

5. Samsung Galaxy AO2s

Daripada versi yang lain Samsung Galaxy AO2s termasuk keluaran terbaru yang mengusung RAM sebesar 4GB. Lebih menyenangkannya lagi kamu bisa membelinya dengan harga berkisar 1,9 juta saja. Berbekalkan chipset Snapdragon 450 produk dari Samsung ini mampu melakukan berbagai pekerjaan sekaligus. Termasuk bekerja dan bermain game online tanpa takut lemot atau bug.

Baca Juga:  Hp Xiaomi Tidak Mau Nyala Hanya Muncul Logo? Ini Caranya!

Bagaimana dengan kameranya?. Tenang jangan khawatir karena hp Samsung Galaxy AO2s mempunyai kamera depan dengan resolusi 5MP dengan ukuran layar cukup lebar yakni 6,5 inci. Panel yang ada di smartphone sudah memakai IPS dengan kapasitas baterai cukup besar yakni 5000 mAh. Meski bukan ponsel mahal kamu akan tetap merasakan perfoma luar biasa.

6. Samsung Galaxy A6+

Hp Samsung RAM 4GB dibawah 2 juta yang terakhir adalah A6+. Body ponsel sudah menggunakan konsep modern yang premium sehingga sangat cocok untuk kalangan millenial seperti kamu. Layarnya juga sudah memakai super AMOLED sehingga aspek visual dan videonya mempunyai kualitas yang bagus.

Mempunyai kapasitas memori yang cukup besar hingga mencapai 64 GB akan membuat kamu lebih mudah untuk mengoleksi berbagai jenis aplikasi. Terlebih jika kamu adalah seorang pecinta game-game online yang memang mempunyai kapasitas besar. Tak perlu khawatir kalau habis kamu bisa mengupgrade memori eksternal hingga mencapai 256 GB.