1000+ View Tiktok Gratis Paling Aman dan Ampuh

Saat kita sudah maksimal membuat konten tiktok tapi penonton cuma sedikit pasti kita sedikit lemes kan? Meskipun sudah menerapkan berbagai tipd dan trik tapi tetep saja sepi. Maka tidak heran saat ini banyak yang mencari cara mendapatkan view tiktok gratis secara instan.

Pasalnya, tidak selamanya view tiktok bisa kita jangkau hanya dengan kualitas konten. Lalu bagaimana sih cara fyp di tiktok agar view banyak? Sebenarnya ada beberapa metode yang bisa kamu terapkan, mulai dari cara alami sampai instan atau generate.

Cara meningkatkan view tiktok secara alami sendiri bisa kita dalami dengan riset algoritma. Sedangkan cara instan juga bisa kita lakukan tanpa mempertimbangkan apapun. Namun, dampaknya tidak bagus untuk bisnis atau jualan.

Pasalnya, kebanyakan view tiktok gratis instan tidak murni atas ketertarikan pengguna, melainkan efek pertukaran dari sesama anggota auto viewers tiktok itu sendiri.

Cara Menambah View Tiktok Gratis

Seperti yang sudah kita jelaskan sebelumnya, ada dua cara mendapatkan view tiktok gratis yang bisa kamu terapkan. Namun perlu diketahui, sebenarnya jutaan view tiktok otomatis itu tidak lebih baik dari seribu view alami.

Jika tujuan kamu menggunakan tiktok hanya untuk bersenang-senang mungkin view instan itu tidak menjadi masalah. Lalu bagaimana cara mendatangkan view tiktok? Berikut ini penjelasanya:

Baca Juga:  Laptop Thosiba Dengan Segala Keunggulannya

1. View Tiktok Gratis Alami

Sebenarnya media sosial seperti youtube atau tiktok itu memiliki alur algoritma yang bisa kita pelajari. Jika kamu merupakan pengguna baru, sangat wajar jika kamu tidak mendapatkan view tiktok yang banyak mengingat jangkauan followers masih terbatas.

Untuk memperluas jangkauan penonton, kamu wajib beriklan di tiktok. Pasalnya, semakin banyak interaksi pengguna dalam video iklan tersebut, maka nantinya semua konten video kamu akan otomatis direkomendasikan oleh tiktok pada pengguna tersebut.

Karena setiap pengguna yang melihat promosi itu sudah pasti sesuai minat dan relevansi dengan konten tersebut. Maka dari itu, secara tidak langsung kamu sudah memperluas jangkauan audien meskipun masih minim followers.

2. View Tiktok Gratis Instan

Berbanding terbalik dengan cara mendapatkan view tiktok gratis secara alami. Instan disini kamu bisa menggunakan berbagai situs penambah view tiktok otomatis. Biasanya kamu hanya butuh link video dan username tiktok saja.

Lalu bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mendapatkan viewers tiktok gratis otomatis secara instan:

  • Masuk aplikasi tiktok
  • Lalu pilih video target
  • Kemudian salin link video tersebut
  • Buka googledan cari view tiktok gratis
  • Pilih salah satu web auto view tiktok
  • Kemudian tempel/paste link video ke form yang tersedia
  • Selanjutnya pilih Get Free Tiktok Video View
  • Maka viewers akan bertambah secara bertahap
Baca Juga:  Inilah Efek Tiktok yang Bagus dan Sedang Viral!

Dalam tutorial ini kita menggunakan situs instafollowers sebagai contoh. Pasalnya, disana kita tidak perlu mendaftar jadi sangat aman.

Situs Penambah View Tiktok Gratis

Jika menggunakan cara alami tentu kita harus menyesuaikan dengan trend dan memperbaiki kualitas video. Namun jika kamu lebih tertarik cara menambah view tiktok gratis secara instan, maka tidak ada salahnya kita buatkan beberapa rekomendasi situs yang mungkin cocok buat kamu.

Berikut ini beberapa daftar situs auto viewers atau link penambah viewers tiktok gratis yang bisa kamu gunakan tanpa daftar:

  • tiktokfollowersfree.com
  • instafollowers.co
  • freezlike.com
  • earnviews.com
  • tiktokblaster.com
  • socialfollowersfree.com
  • fireliker.com
  • allsmo.com
  • mytoolstown.com
  • followersup.co

Silahkan coba salah satu mana yang mungkin cocok buat kamu. Untuk jumlah view yang dihasilkan sendiri beragam. Tidak jarang kamu harus membeli paket premium untuk mendapatkan view jutaan di tiktok secara instan.

Aplikasi View Tiktok Gratis

Mungkin sebagian orang masih kesulitan jika melalui online secara langsung dan lebih nyaman menggunakan aplikasi auto view tiktok gratis. Maka dari itu, disini kita akan rangkum beberapa aplikasi yang banyak digunakan oleh tiktokers untuk menambah jumlah view video mereka.

Baca Juga:  √ 5 Cara Membuat Twibbon di PicsArt, Hasilnya Keren!

Berikut daftar aplikasi auto view tiktok terbaik yang bisa kamu download di google playstore:

1. Followers Like View for TikTok

Aplikasi ini bisa kamu download langsung di playstore. Rata-rata ulasanya juga positif dengan skor bintang 4.5 dari jumlah total unduhan 100rb lebih. Bukan cuma view tiktok, dari like sampai followers juga bisa kamu dapatkan dengan percuma menggunakan koin.

2. TikFans

Aplikasi penambah view tiktok berikutnya yaitu Tikfans, aplikasi ini termasuk auto view dan followers tiktok terbaik yang sudah digunakan lebih dari satu juta pengguna. Dari ulasanya juga cukup meyakinkan, dan kamu harus coba!

3. TikBooster

Urtutan ketiga ada TikBooster yang juga bisa untuk menambah viewers tiktok gratis. Dari total satu juta unduhan, aplikasi ini mendapatkan ulasan positif dengan skor rating 4.6 bintang.

Namun tidak cuma view, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menambah like sampai followers secara gratis dalam sekejap! Kira-kira mana nih menurutmu yang terbaik?