√ 10 Kerja Online Tanpa Modal Lewat Hp Dibayar Jutaan Rupiah

Jangan bingung cari kerja! Berikut kerja online tanpa modal lewat hp dibayar jutaan rupiah per bulan dengan dollar, untuk pelajar kamu bisa coba.

Kerja Online Tanpa Modal – Sebelumnya kita sudah membahas beberapa aplikasi atau situs penghasil uang per hari yang bisa kalian coba, namun berbeda untuk kali ini. Pasalnya, kita akan membahas situs kerja online tanpa modal yang bisa dikerjakan lewat hp android maupun laptop.

Apa bedanya? Tentu saja ini bukan situs atau aplikasi penghasil uang yang biasa kita temui. Pasalnya di situs ini kalian benar-benar dituntut bekerja secara online untuk mendapatkan uang. Sekali lagi ini bukan permainan, jadi kamu akan dibayar sesuai pekerjaan yang didapat.

Sebenarnya sudah banyak situs kerja online tanpa modal yang bisa kamu gunakan, baik dari luar negri atau asli Indonesia. Pembayaranya juga beragam, kamu bisa saja dibayar dollar atau rupiah, tergantung dimana dan dengan siapa kamu bekerja.

Kerja Online Tanpa Modal

Sebelum kamu mengambil pekerjaan pertama, pastikan kamu sudah memiliki rekening atas nama pribadi. Pasalnya kerja online tanpa modal kali ini tentu membutuhka rekening yang berguna untuk menerima pembayaran.

Jika kamu bekerja di situs freelancer indonesia, mungkin kamu bisa menggunakan dompet digital seperti Dana, OVO, Gopay dan sebagainya. Namun apabila situs kerja online berasal dari luar negeri, kamu perlu membuat rekening online.

Jenis mata uang yang kamu dapatkan juga beragam, dari mulai rupiah, dollar, sampai mata uang kripto. apabila kamu dibayar dollar, maka kamu harus membuat rekening Paypal, dan untuk mata uang kripto, kamu bisa membuatnya di TokoCrypto.

Kerja Online Tanpa Modal Dibayar Rupiah

Sebelum kamu mulai kerja online tapa modal seperpun, kita akan mengategorikan beberapa jenis situs kerja online berdasarkan jenis pembayaranya yaitu rupiah atau dollar. Untuk intensitasnya juga kita bedakan agar kalian tidak salah pilih.

Kamu bisa mulai kerja online tanpa modal dibayar rupiah di situs-situs freelancer Indonesia. Berikut beberapa situs kerja online tanpa modal lewat hp yang bisa kamu gunakan:

1. Freelancer Indonesia

Freelancer Indonesia merupakan situs kerja online tanpa modal tertua di Indonesia, kamu akan dibayar dalam bentuk rupiah yang akan di tranfer langsung ke rekening dari setiap pekerjaan yang selesai. Lebih dari 1000 jenis pekerjaan bisa kamu temui disini, jadi bisa disesuaikan dengan keahlianmu.

Baca Juga:  8 Contoh Proposal Bisnis Terbaik Yang Layak Ditiru

Namun bagi seorang pemula mungkin akan berat, pasalnya situs freelancer ini persainganya sangat ketat. Jadi tidak mudah untuk mendapat pekerjaan jika kamu belum mendapatkan rating positif sebelumnya.

2. Sribulancer

Sribulancer tidak jauh berbeda dengan Freelancer Indonesia, dari segi pembayaran kamu akan dibayar rupiah langsung ke rekening. Akan tetapi, situs kerja online ini sebagian banyak digunakan oleh ahli desain.

Jika kamu memiliki skill desain seperti membuat logo, animasi atau skill editor, bisa kamu tawarkan disini. Bukan cuma itu, kamu juga bisa menawarkan jasa tulis artikel atau semacamnya, karena di Sribulancer banyak orang yang mencari produk digital maupun jasa yang ditawarkan setiap harinya.

3. Projects.co.id

Situs kerja online tanpa modal dibayar rupiah berikutnya yaitu Projects.co.id, situs ini termasuk yang banyak dicari, pasalnya banyak sekali produk digital atau jasa yang ditawarkan. Kamu bisa memulai membuat akun dan portofolio agar lebih menarik investor.

Dari situ kamu akan mendapatkan pekerjaan secara online jika ada yang tertarik dengan jasa atau produk yang kamu tawarkan. Bukan cuma itu, disini kamu juga bisa mencari orang untuk mengerjakan projectmu dan sebaliknya.

4. Fastwork

Fastwork tidak jauh berbeda dari sebelumnya, namun ini merupakan situs kerja online tanpa modal yang lebih sederhana. Jika kalian tidak memiliki skill desain, kamu bisa mencobanya. Pasalnya saat ini Fastwork lebih di dominasi jasa penulisan artikel.

Dengan begitu, bagi kamu yang suka menulis jangan ragu mendaftar disini. Pasalnya tren jasa penulisan artikel akan terus naik seiring banyaknya bisnis online yang menggunakan media website. Mereka pasti butuh seorang penulis untuk mengisi konten setiap harinya.

5. Sribu

Sribu masih satu manajemen dengan Sribulancer, tapi berbeda dalam layanan yang ditawarkan. Sribu lebih spesifik ke desai grafis sedangkan Sribulancer menampung berbagai macam kategori job dari seluruh freelancer.

Baca Juga:  √ 5 Tips Cara Jadi Agen J&T Express Perorangan yang Sukses

Memang terkesan tidak rekomen bagi para pemula, namun Sribu merupakan situs kerja online tanpa modal yang patut dicoba jika kamu memiliki bakat desain. Pasalnya ribuan orang mencari freelancer untuk mengerjakan tugas mereka disini.

Kerja Online Tanpa Modal Dibayar Dollar

Di Indonesia sendiri memang masih jarang situs kerja online tanpa modal lewat hp yang bisa dikerjakan, pekerjaanya pun membutuhkan skill tinggi. Namun berbeda dengan situs kerja online dari luar negri, cuma modal hp dan kuota internet kamu bisa menghasilkan dollar.

Kamu tidak diharuskan memiliki skill khusus, pasalnya pekerjaanya sangat sederhana, dari mulai menonton video, komen, like, mengunjungi situs dan lain sebagainya. Namun perlu diingat, berhubung ini situs kerja online tanpa modal dibayar dollar, maka kamu harus memiliki rekening bank online seperti Paypal atau TokoCrypto.

Jangan kuwatir, bang jaka sudah pernah menjelaskan cara membuat rekening paypal, kamu bisa membacanya, atau langsung membuat akun TokoCrypto lewat box dibawah.

TokoCrypto Wallet

Jika semuanya sudah siap, langsung saja pilih platform kerja online yang menurutmu cocok. Berikut beberapa situs kerja online tanpa modal dibayar dollar yang bisa dikerjakan lewat hp:

1. Picoworkers

Berbeda dari situs freelancer pada umumnya, picoworkers memang menargetkan pekerjaan ringan, jadi disini kamu bisa kerja online tanpa modal dibayar dollar setiap harinya. Pasalnya, saldo akan langsung diakumulasi saat kamu berhasil mengerjakan tugas.

Pekerjaan disini tidak perlu memerlukan skill khusus atau menunggu orang menyuruhmu. Kamu bebas mengambil list pekerjaan yang tersedia, dan rata-rata hanya membutuhkan beberapa menit untuk mengerjakan satu tugas di Picoworkers.

Pasalnya, kebanyakan tugas hanya mengunjungi situs web, atau memberi komentar, bahkan hanya dengan satu kali klik kamu bisa mendapatkan dollar. Jika kamu tertarik, bisa langsung mendaftar lewat box dibawah.

Picoworkers Small Gigs

2. Microworkers

Di Microworkers kamu bisa kerja online tanpa modal lewat hp hanya dengan koneksi internet. Tugas yang tersedia tidak jauh berbeda denga Picoworkers, namun minimum pembayaran yaitu $10 yang bisa kamu tarik langsung ke rekening bank lokal atau dalam bentuk dollar melalui Paypal.

Baca Juga:  √ Contoh Slogan Makanan Menarik, Dijamin Kekinian!

Tapi sebelum kamu memulai, sebaiknya siapkan alat translate agar lebih memahami instruksi yang diberikan. Pasalnya, situs penghasil uang yang berasal dari luar negeri pasti menggunakan bahasa inggris.

3. Rapidworkers

Jika kamu termasuk yang tidak memiliki skill khusus, mendaftar di Rapidworkers kamu bisa kerja online tanpa modal dibayar dollar melalui paypal. Tugas yang tersedia sangat mudah, dari komentar, review, mengunjungi website, mendaftar dan lain sebagainya.

Minimal penarikan yaitu $8, sudah banyak yang berhasil menghasilkan uang lewat internet dengan Rapidworkers. Pasalnya, siapaun bisa mendaftar hanya modal hp dan kuota internet.

4. Intellifluence

Intellifluence merupakan platform yang mempertemukan para investor dan influencer, apabila kamu memiliki sosial media youtube, blog, twitter, fb, Ig dan lainya, kamu bisa mulai kerja online tanpa modal dibayar dollar disini.

Untuk tugas atau pekerjaanya juga terbilang mudah yaitu mulai dari memberi komentar positif di playstore, memposting merek di sosial media dan masih banyak lagi. Selain dibayar dollar, kamu juga bisa mendapatkan barang senilai ratusan dollar.

Pasalnya di situs Intellifluence terdapat 2 jenis pembayaran, salah satunya dengan memberikan barang yang akan direview sebagai imbalanya.

5. Vira.id

Nah, buat kamu yang merasa kesulitan dengan bahasa inggris, kali ini ada situs kerja online dari Indonesia yaitu Vira. Namun pekerjaan disini lebih spesifik untuk seorang blogger, jika kamu memiliki blog pribadi atau website profesional sebaiknya segera mendaftar.

Kamu akan dibayar minimal 100rb dari satu artikel yang kamu tulis, list jobnya juga tersedia banyak, jadi kamu bebas memilih mana yang sekiranya cocok untuk dipublikasikan di blog yang kamu miliki.

Untuk pembayaranya bisa langsung ditransfer ke rekening bank, tanpa biaya dan langsung masuk saat itu juga. Tapi sayangnya situs kerja online tanpa modal ini hanya ditujukan bagi para blogger, buat kalian yang belum menemukan situs yang cocok jangan kuatir!

Ikuti terus Dewacara, pasalnya dikesempatan berikutnya kita akan terus membagikan aplikasi atau situs penghasil uang yang terbukti membayar yang bisa dijadikan sumber penghasilan dari internet.