Jurusan Teknologi Pangan di Ma’soem University Pilihan Terbaik!

Mau kuliah jurusan teknologi pangan? Ma’soem University merupakan pilihan terbaik universitas yang ada jurusan teknologi pangan di Bandung.

Jurusan Teknologi Pangan – Ma’soem University merupakan kampus yang masih terbilang baru di Jawa Barat. Tak heran jika masih banyak calon mahasiswa yang belum mengetahui keberadaan salah satu universitas yang ada jurusan teknologi pangan ini.

Bagi kamu yang tinggal di Jawa Barat, Ma’soem University bisa menjadi salah satu pilihan terbaiknya. Meskipun terbilang baru, jurusan di kampus tersebut sangat beragam hingga saat ini sudah terdapat 10 jurusan.

Ma’soem University juga menjadi universitas yang ada jurusan perbankan di Bandung, terutama perbankan syariah. Apa kamu tertarik untuk kuliah di jurusan perbankan syariah?

Sejarah Singkat Ma’soem University

Ma'soem University

Awalnya dinamakan dengan Sekolah Tinggi Komputer Al Ma’soem dan Sekolah Tinggi Perbankan Syariah Al Ma’soem. Kemudian beberapa program studi digabungkan yang akhirnya terbentuklah 10 prodi.

Sejak berdirinya STKom dan STIBanks Al Ma’soem 1997, sudah ribuan sarjana dilahirkan dan bekerja di berbagai perusahaan.

Baca Juga:  √ Cara Menghilangkan Tulisan di Foto Paling Mudah

Bicara mengenai Ma’soem University, sebenarnya masih terbilang muda karena baru diresmikan April 2019 oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, Prof. Mohamad Nasir di Jatinangor, Bandung.

Universitas ini merupakan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang didirikan oleh Yayasan Pendidikan Al Ma’soem, biasa dikenal dengan Yayasan Al Ma’soem.

Fakultas dan Jurusan di Ma’soem University

Program pendidikan D3 dan S1 di Ma’soem University cukup beragam dan up to date sesuai perkembangan zaman. Ma’soem University menjadi universitas yang ada jurusan teknologi pangan dimana jurusan ini mulai banyak dibutuhkan oleh berbagai perusahaan.

Berikut ini fakultas dan jurusan yang ada di Ma’soem University secara lengkap, yaitu:

1. Fakultas Ekonomi Bisnis Islam

  • S1 Perbankan Syariah
  • S1 Manajemen Bisnis Syariah

2. Fakultas Komputer

  • S1 Sistem Informasi
  • S1 Digital Bisnis
  • D3 Manajemen Informatika
  • D3 Komputerisasi Akuntansi

3. Fakultas Pertanian

  • S1 Agribisnis
  • S1 Teknologi Pangan

4. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • S1 Pendidikan Bahasa Inggris
  • S1 Bimbingan dan Konseling

Sebagai universitas yang ada jurusan teknologi pangan, Ma’soem University ingin menjadikan para mahasiswanya sebagai ahli di bidang Teknologi Pangan di masa depan. Orientasi pendidikan yang diselenggarakan oleh Ma’soem University bertujuan untuk menghasilkan ilmuwan, praktisi industri dan pengusaha di bidang teknologi pangan secara profesional.

Baca Juga:  √ Cara Merubah Kuota Maxstream Menjadi Internet Nonstop

Tujuan dari jurusan teknologi pangan juga ingin menciptakan dan menerapkan aplikasi teknologi pangan yang modern. Hal ini agar bisa mendukung perkembangan industri pangan yang kian hari kian dibutuhkan masyarakat.

Melalui Visi Ma’soem University yang ingin menciptakan karakter cageur, bageur, pinter pada tahun 2038, lulusannya selalu ditempa dengan disiplin pendidikan agar berkompeten di bidang teknologi pangan.

Selain teknologi Pangan, Ma’soem University juga merupakan universitas yang ada jurusan perbankan di Bandung dengan berbasis syariah.

Fakultas Ekonomi Bisnis Islam cukup banyak diminati oleh calon mahasiswa, apalagi background Yayasan Al Ma’soem yang mengusung nilai-nilai syariah dalam kegiatan pendidikannya.

Baca Juga:  Cara Bayar Pajak Motor Online di Jawa Tengah, Mudah Banget

Keuangan syariah di Indonesia dinilai memiliki prospek yang cerah, tak ada salahnya jika kamu mulai mempertimbangkan untuk mengambil jurusan Perbankan Syariah di Ma’soem University. Perbankan Syariah belum benar-benar dipelajari dengan baik di kalangan akademisi, oleh karena itu Ma’soem University ingin mempersiapkan SDM di dunia pengelolaan keuangan dan ekonomi syariah.

Mungkin, Ma’soem University bisa menjadi salah satu kampus dengan fasilitas yang lengkap. Di dalamnya terdapat gedung yang memadai untuk perkuliahan, perpustakaan yang lengkap, fasilitas olahraga seperti kolam renang, lapangan sepak bola, futsal dan basket.

Universitas yang ada jurusan teknologi pangan ini juga menyediakan asrama mahasiswa dalam rangka memberikan tempat penunjang sebagai tempat tinggal sementara. Jadi, tertarik untuk kuliah di Ma’soem University? Segera daftarkan diri ke Kampus Ma’soem University yang beralamat di Jalan Raya Cipacing No. 22, Cipacing, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.