√ Promo Alfamart Hari Ini, Buruan Waktu Terbatas!

Selalu ditunggu-tunggu masyarakat, apa saja promo Alfamart hari ini? Simak selengkapnya dalam artikel berikut. Jangan sampai ketinggalan.

Promo Alfamart Hari Ini – Banyak orang termasuk kamu mungkin saat ini sedang menantikan promo Alfamart Indomaret yang terbaru. Jika benar demikian, maka kamu tidak perlu khawatir karena sebentar lagi akan disajikan informasi mengenai promo Alfamart hari ini.

Siapa yang tidak suka dengan promo? Rasanya mustahil jika tidak ada yang menyukainya. Baik mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pastilah suka dengan promo. Bukannya tanpa alasan, sebab dengan adanya promo maka pengeluaran untuk membeli produk-produk tertentu akan berkurang.

Adapun promo ada bermacam-macam jenisnya. Ada jenis promo yang berupa diskon atau potongan harga, di mana harga asli dari produk tersebut akan dikurangi sehingga menjadi lebih murah. Tidak hanya itu, ada juga promo yang berupa “beli dengan jumlah tertentu, maka akan mendapatkan gratis produk tertentu”.

Tentu akan sangat menguntungkan bukan, jika kamu mendapatkan promo-promo tersebut. Nah kabar baiknya, semua jenis tersebut ada di promo Alfamart hari ini. Oleh karena itu, jangan beralih dan simak info selengkapnya berikut ini.

Baca Juga:  √ Diskon Banyak! Katalog Alfamart Promo Terbaru

Promo Alfamart Hari Ini

Sudah sejak dulu, Alfamart dikenal sebagai salah satu jaringan swalayan terbesar di Indonesia. Kamu tentu akan mudah menjumpainya di kota mana pun, seperti Surabaya, Malang, Jogjakarta, Bandung, Semarang, Mojokerto dan lain sebagainya.

Alfamart bisa sangat dikenal oleh salah satunya adalah karena layanannya yang merakyat. Kamu bisa menemukan banyak promo di dalamnya yang tentu sayang untuk dilewatkan.

Adapun promo-promo yang ditawarkan juga berlaku di seluruh Indonesia. Misalnya adalah promo Alfamart hari ini di kota Malang, yang mana ada JSM dan Promo 16-31 Desember. Dalam hal ini, di kota Mojokerto pun juga akan menawarkan promo yang serupa.

Tentunya dalam satu promo ada banyak sekali produk yang mendapatkan potongan harga maupun gratisan. Oleh sebab itu, kamu sebaiknya tidak kelewatan.

Siapa tahu, dalam promo tersebut tersedia produk yang benar-benar kamu butuh kan. Agar tidak kelewatan, maka simak rincian dari promo Alfamart yang masih berlaku berikut ini:

Baca Juga:  √ Promo Indomaret Hari Ini Belanja Jauh Lebih Hemat!

1. Promo JSM Alfamart

Promo JSM Alfamart

Promo JSM Alfamart dan Indomaret terbaru memang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Seperti namanya, JSM hanya berlaku pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Untuk minggu ini, berarti promo JSM berlaku mulai dari tanggal 17 hingga 19 Desember.

Adapun untuk promo Alfamart hari ini di Mojokerto dan seluruh kota Indonesia, tersedia berbagai macam potongan harga untuk kategori produk sabun. Misalnya adalah sampo, sabun mandi, sabun cuci piring, sabun cuci baju, hingga pembersih lantai.

Tidak ketinggalan, ada juga sampo potongan untuk bahan-bahan makanan mulai dari beras, minyak goreng, mi instan dan masih banyak lagi.

Di bawah ini ada daftar lengkap dari produk yang mendapatkan potongan harga. Mengingat waktu promonya hanya selama 3 hari, maka segera catat dan jangan sampai ketinggalan.

2. Promo 16-31 Desember Alfamart

Promo Alfamart Akhir Tahun

Selain promo JSM Alfamart hari ini, ada juga promo setengah bulanan yang berlaku, yaitu mulai dari tanggal 16 hingga 31 Desember. Promo ini jenis ini sebenarnya tidak hanya berlaku di tanggal tersebut saja, melainkan juga akan berlaku tiap bulannya baik di tanggal 1-15 atau 1-16.

Baca Juga:  √ Pentingnya Jasa Pembuatan Company Profil Saat Ini

Ada banyak sekali promo Alfamart hari ini yang ditawarkan untuk periode 16 sampai 31 Desember. Promo tersebut misalnya adalah untuk produk makanan, minuman, perawatan tubuh, hingga kebutuhan dapur.

Mumpung promo ini berlangsung dalam waktu yang lumayan lama, maka manfaatkanlah momen tersebut sebaik-baiknya. Segera catat daftar lengkap dari promo yang ditawarkan untuk periode 16-31 Desember ini.

Akhir Kata

Buruan tunggu apalagi! Kunjungi gerai terdekat untuk mendapatkan promo akhir tahun Alfamart di kotamu. Bagi kalian yang suka belanja di Alfamart atau Indomart, astikan ikuti kami terus ya untuk mendapatkan info seputar promo dari berbagai minimarket.

Dijamin kamu tidak akan rugi jika memanfaatkan momen diskon untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga. Terlebih Alfamart merupakan Minimarket yang mudah ditemukan, dan bisa dipastikan di daerahmu pasti ada!