Daftar Bank BNC, Langsung Dapat Rp 20.000 ! Daftar Sekarang Juga !

Daftar BNC sekarang juga dan dapatkan saldo gratis Rp 20.000 serta masih banyak kesempatan hadiah lainnya bagi pengguna baru

Kemunculan akan Bank Neo Commerce memang menggemparkan banyak kalangan, bahkan penanam saham pun sudah ramai sehingga harga lot saham dari BNC sekarang ini sudah naik drastis. Bank BNC menggunakan konsep full bank digital, sehingga lebih mudah untuk pendaftaran dan pembukaan rekeningnya.

Baru – baru ini dengan mendaftar Bank Neo Commerce saja dan membuka rekening neo wow sudah bisa mendapatkan Rp 20.000. Jika Anda penasaran bagaimana cara mendapatkan saldo gratis dari BNC ini, yuk simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Saldo Gratis Rp 20.000 dari Bank Neo Commerce

Untuk bisa mendapatkan saldo gratis, sebelum mendownload aplikasinya, silahkan persiapkan dulu data diri KTP untuk proses verifikasi KYC.

Baca Juga:  √ Cara Kredit HP Online Tanpa Survey Tanpa DP, Yuk Ganti HP Anda Sekarang Juga!

Agar bisa mendapatkan saldo gratis, silahkan download dulu menggunakan link dibawah ini.

Download Aplikasi BNC

Kemudian install aplikasi Bank BNC di android Anda. Setelah itu masukkan nomor HP, kemudian kirim OTP, jika sudah masuk OTP nya masukkan saja ke kolom OTP. Kemudian masukkan kode referal EJR732 agar lebih cepat untuk proses verifikasi. Setelah itu klik daftar sekarang.

Setelah itu klik setujui untuk bagian dari syarat dan ketentuannya. Jika sudah dibaca klik saja setujui. Kemudian pada menu selanjutnya akan ada pembuatan kata sandi. Dalam pembuatan kata sandi ini sebaiknya menggunakan ketentuan yang ada. Misalnya menggunakan campuran huruf, angka, huruf kapital dan karakter spesial. Sebagai contoh saja seperti ini “ Sandal123!”.

Baca Juga:  √ 3 Cara Mengatasi Lupa PIN ATM BNI Tanpa Harus ke Bank

Setelah itu akan ada halaman atur pola, ataur saja kata sandi pola sesuai keinginan, yang terpenting selalu diingat karena nantinya akan menjadi akses masuk aplikasi. Kemudian klik buka rekening sekarang.

Untuk langkah dalam pembuatan rekening, yang pertama adalah foto Ktp, yang kedua mengisi formulir sesuai data diri yang sesuai, dan yang terakhir mengidentifikasi wajah. Selalu gunakan jaringan internet yang lancar dalam pembukaan akun bank BNC. 

Baca Juga:  6 Cara Top Up Gopay Paling Mudah

Setelah proses selesai tinggal tunggu saja proses verifikasi dari pihak BNC, biasanya tidak sampai beberapa jam sudah ada pemberitahuan apakah pembukaan rekening Anda disetujui atau tidaknya.

Keunggulan Bank BNC

Ada beberapa keunggulan dan kelebihan jika Anda mulai menggunakan dan melakukan transaksi di BNC. Misalnya,

  1. Bebas biaya transer
  2. Pembukaan rekening mudah dan hanya beberapa menit saja.
  3. Bisa menggunakan fasilitas bank seperti deposito berjangka.
  4. Uang di deposito bisa ditarik kapan saja.
  5. Aplikasi ringan dan keamanan terjamin.

Sekarang tinggal Anda daftar BNC dengan Android Anda, Ada banyak kejutan dan saldo gratis yang bisa Anda terima hanya dengan pembukaan rekening BNC saja !