√ Gmail Mobile Legends : Alternatif Untuk Melaporkan Cheater dan Bug Mobile Legends

Gmail Mobile Legends merupakan sarana untuk pengaduan maupun laporan terkait bug dan masalah lain pada Mobile Legends

Gmail Mobile Legends Moonton – Mobile Legends adalah sebuah game yang beberapa tahun belakangan ini sudah melejit dan bahkan banyak penggemarnya.

Hal ini juga dikarenakan game ini mempunyai banyak turnamen yang kelasnya di beberapa negara sudah nasional. Dan bahkan sudah dua kali Moonton menggelar turnamen Mobile Legends kelas dunia yaitu piala M1 dan piala M2.

Selain itu kepopuleran dari game moba buatan Moonton ini juga banyak disenangi oleh berbagai kalangan. Sekarang ini juga sudah banyak para streamer game yang melakukan live streaming baik di Facebook, Nimo TV maupun platform Youtube.

Setiap platform tentu mempunyai pusat aduan terkait layanan yang mereka berikan, tak terkecuali dengan Moonton. Bahkan moonton mempunyai Gmail Mobile Legends resmi yang khusus sebagai wadah untuk para player mengirimkan keluhan dan masukan terkait Mobile Legends.

Baca Juga:  √ 50 Nama Keren Mobile Legends Ala Pro Player yang Belum Pernah Digunakan

Gmail Mobile Legends Moonton

gmail mobile legends

Belum banyak player Mobile Legends untuk mengetahui email resmi dari Moonton. Sebenarnya banyak kegunaan dari mengetahui customer service resmi Moonton. Diantaranya,

1. Gmail Mobile Legends bisa Untuk Melaporkan Bug yang Ada di Dalam Game

Sebuah game yang mempunyai banyak pemain tentu akan mengalami masalah jika ada bug yang tidak segera diperbaiki. Namun walaupun Moonton sendiri juga selalu menjaga kualitas dari Mobile Legends, mereka juga membuka kesempatan terkait pelaporan bug.

Apabila Anda juga ingin mencoba fitur ini, silahkan buat dulu akun di advance server agar bisa ikut uji coba game Mobile Legends. Di dalam advance server ini akan ada banyak fitur baru yang bisa di uji coba, baik hero sampai dengan mode game baru akan dirilis di server uji coba dulu sebelum resmi dipublikasikan di server original.

Baca Juga:  √ 50 Nama Keren Mobile Legends Ala Pro Player yang Belum Pernah Digunakan

Jika Anda berhasil melaporkan bug yang ada ke Moonton, Anda bisa mendapatkan hadiah dari moonton. Server uji coba sangat efisien jika ingin mencoba hero baru secara gratis sebelum resmi dirilis ke original server. Untuk melaporkannya bisa langsung mengirimkan email ke Gmail Mobile Legends yaitu [email protected].

Saat melaporkan bug alangkah baiknya juga disertakan screenshoot maupun video rekaman layar pendek pada bug yang Anda temukan. kemudian juga diberi keterangan lengkap dalam bahasa Inggris.

2. Untuk Memberikan Kritik dan Saran Demi Kemajuan Game Mobile Legends

Kritik dan saran demi kemajuan sebuah platform game tentu sangat dibutuhkan, tak terkecuali oleh Moonton. Anda bisa memberikan masukan dan kritikan agar Mobile Legends bisa lebih untuk kedepanya.

3. Untuk Pengaduan Player Lain yang Terindikasi Menggunakan Cheat

Dalam sebuah game tentunya akan ada mental cheater. Sebenarnya di akhir pertandingan Moonton sudah memberikan fitur untuk report player mulai dari menggunakan cheat sampai tingkat player yang berperilaku buruk.

Baca Juga:  √ 50 Nama Keren Mobile Legends Ala Pro Player yang Belum Pernah Digunakan

Namun cara ini tentu akan lebih menegaskan lagi mengenai pelaporan Anda sebelumnya lewat fitur yang ada di akhir pertandingan Mobile Legends.

Bahkan kalau terbukti salah satu player telah menggunakan cheat, Moonton akan melakukan banned permanen pada akun terkait. Akan lebih bagus lagi jika pelaporan menggunakan bukti screenshoot maupun video rekaman pendek atau dengan ID akun terkait.

Anda minta saja Moonton untuk mengecek akun tersebut, kirimkan saja email Anda ke Gmail Mobile Legends di [email protected].

4. Memulihkan Akun yang Diretas

Jika akun Mobile Legends Anda sudah diretas dan tidak bisa login lagi, sebaiknya langsung saja mengajukan pembukaan akun kembali ke Moonton melalui Gmail Mobile Legends.