√ CS Akulaku Whatsapp, Telepon dan Email Online

akulaku whatsapp, telepon maupun email online terbaru 2021 ini bisa berguna bagi anda yang sedang ingin komplain maupun meminta bantuan ke costumer akulaku secara langsung.

CS Akulaku Whatsapp – Akulaku merupakan platform belanja online yang berbeda dari marketplace lainya, dengan akulaku ini anda bisa berbelanja semua produk yang ada dengan sistem paylater atau bayar nanti.

Sistem paylater atau kredit ini berlaku untuk semua barang dan berbagai produk digital yang ada. Untuk mendaftarkan diri ke akulaku anda harus menyediakan beberapa dokumen dan identitas yang lengkap untuk proses KYC ( know your costumer).

Setelah memenuhi dan sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan maka akun akulaku anda sudah bisa untuk digunakan untuk berbelanja di akulaku dan anda akan mendapatkan limit kredit.

Namun jika anda suatu saat ada masalah dengan berbagai kendala yang ada di akulaku terkait pemesanan barang ataupun pembayaran dan kendala lainya, sebaiknya anda langsung hubungi CS akulaku.

CS Akulaku Whatsapp, Telepon dan Email

cs akulaku whatsapp

CS akulaku ini ada berbagai jalur untuk bisa anda hubungi. Anda bisa menghubungi costumer service lewat nomor whatsapp akulaku, alamat email akulaku, nomor telepon CS akulaku atau anda bisa langsung datang sendiri ke kantor pusat akulaku.

Baca Juga:  √ 10 Ide Bisnis Online Ini bisa menghasikan Uang Jutaan Tanpa Modal

CS Akulaku Whatsapp

Jika anda ingin menggubungi akulaku via whatsapp anda bisa langsung menghubungi dari nomor 081113508161, ini saya dapatkan dari sumber beberapa website di mesin pencari.

Namun menurut saya menghubungi CS akulaku sangat kurang efektif jika anda menggunakan whatsapp, ini sudah saya buktikan sendiri karena saya juga beberapa hari yang lalu komplain ke akulaku dengan cara ini namun tidak ada jawaban.

CS Akulaku Email

Untuk menghubungi CS akulaku via email anda bisa menyalurkan keluhan atau saran anda ke akulaku dengan mengirimkan email ke [email protected]

Namun sekali lagi cara ini juga kurang efektif karena saya sudah mencobanya dan hanya mendapatkan jawaban untuk mengirimkan komplain di feedbacknya langsung yang ada di pusat bantuan di dalam aplikasi.

Karena sedang membutuhkan komplain dan minta bantuan terkait refund limit kredit, jadinya saya mencoba menghubungi semua jalur CS akulau whatsapp, email maupun telepon untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait refund.

Baca Juga:  √ 3 Ide Bisnis Online Untuk Pemula, Sambil Rebahan Auto Cuan!

Salah satunya anda bisa memasukkan feedback yang ada di pusat bantuan, ini akan membutuhkan waktu yang cukup lama tergantung antrian ticket feedback. Tapi menurut yang ada di isi email tadi, cara ini memang lebih efektif dan akan langsung dijawab oleh costumer service.

CS Akulaku Telepon

Karena beberapa jalur diatas sudah saya coba dan belum ada jawaban, maka saya langsung menhubungi akulaku via nomor telepon CS akulaku yang ada di pusat bantuan di dalam aplikasi. Setelah telepon diangkat semua diri saya disuruh menjawab beberapa pertanyaan konfirmasi.

Namun kalau menggunakan CS akulaku lewat telepon ini memang langsung dijawab. Dan akhirnya saya bisa dibantu untuk menyelesaikan refund limit kredit yang tadinya sudah saya rencanakan.

Untuk menghubungi langsung CS akulaku via telepon ini, kalau anda menggunakan provider seluler sebaiknya sediakan pulsa reguler sekitar 20 ribuan, soalnya ketika saya mencoba dengan menggunakan kartu telkomsel saja dalam beberapa menit sudah menghabiskan pulsa reguler sekitar 10 ribuan.

Baca Juga:  Cara Menarik Uang di Snack Video ke OVO Atau Gopay Dengan Benar

Untuk nomor telepon akulaku yang bisa anda hubungi adalah 1500920 setiap hari jam 08:00 sampai jam 21:00.

CS Akulaku Kantor Pusat

cs akulaku whatsapp

kalau anda ingin langsung ke kantor pusatnya akulaku, anda bisa langsung ke menuju alamat AH Unit, PT Akulaku Silver Indonesia Sahid Sudirman center 18th floor, Jl. Jend. Sudirman No.86, RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250.

Namun ini hanya efektif ketika anda sedang berada atau anda memang tinggal di daerah jakarta saja, kalau yang tidak tinggal di jakarta saya sarankan menggunakan opsi telepon langsung saja ke CS Akulaku Via nomor 1500920.

Ada beberapa kendala jika anda sebaiknya menghubungi langsung CS akulaku. Misalnya akun anda yang lupa password dan nomor HP anda sudah hilang, akun anda di retas, atau terkait refund maupun return pembelian barang yang sudah anda beli.