√ Cara Menaikan Limit Shopee paylater terbaru (Menambah Saldo)

Limit Shopee Paylater 0? Berikut cara menaikan limit Shopee Paylater terbaru untuk menambah saldo belanja bayar nanti.

Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater  – Berbagai kemudahan dan keuntungan saat menggunakan shopee paylater memang tidak bisa dipungkiri, mulai dari promo potongan harga sampai gratis ongkir bisa didapatkan saat menggunakan metode pembayaran shopee paylater.

Hal ini sama jika anda menggunakan Shopee Pay, pasalnya kedua metode pembayaran tersebut merupakan jaringan yang dikembangkan Shopee. Dengan begitu proses pembelian produk akan terasa lebih mudah dan cepat tanpa keluar aplikasi.

Shopee Paylater merupakan layanan pinjaman dana yang diberikan pada setiap pengguna yang telah memenuhi kriteria. Saat pertama kali mengaktifkan shopee paylater, limit kredit yang diberikan memang tidak terlalu besar yaitu Rp 750.000.

Namun sebenarnya limit kredit tersebut bisa dinaikan sampai 6jt. Cara menaikan limit shopee paylater juga tidak sulit, asalkan reputasi akun serta memenuhi syarat khusus.

Cara Menaikan Limit Shopee Paylater

Cara Menaikan Limit Shopee paylater

Cara menaikan limit shopee payLater sebenarnya bisa dilakukan dengan dua cara yaitu mengajukan secara manual atau secara otomatis. Namun perlu diingat, untuk mengajukan secara manual tidak semua pengguna bisa melakukanya.

Baca Juga:  Contoh Nomor Rekening BCA: Ini Cara Ceknya!

Pasalnya form pengajuan akan muncul hanya akun shopee yang anda gunakan masuk dalam kriteria khusus untuk menaikan limit kredit.

Sebaliknya, apabila reputasi akun tidak baik, maka saldo limit juga akan menyesuaikan atau diturunkan. Biasanya akun Shopee yang layak akan muncul menu pengajuan menaikan limit kredit shopee paylater.

Pada dasarnya, loyalitas belanja akan menentukan nilai plus bagi setiap pengguna sehingga pihak shopee akan menilai bahwa anda membutuhkan limit yang lebih besar untuk memenuhi kebutuhan belanja.

Tips Menaikan Limit Shopee Paylater Otomatis

Terdapat beberapa tips untuk menaikan limit shopee paylater secara otomatis tanpa pengajuan yaitu dengan memperbaiki reputasi akun Shopee.

Berikut tips menaikan limit shopee paylater secara otomatis:

  1. Selalu membayar tagihan shopee paylater tepat waktu
  2. Sering berbelanja menggunakan shopee paylater
  3. Minimal 4x belanja dalam satu bulan
  4. Tidak pernah terlambat saat membayar cicilan

Usahakan limit kredit shopee paylater tidak tersisa dalam jumlah besar dalam 3 bulan terakhir, maka potensi limit kredit akan dinaikan semakin besar.

Baca Juga:  6 Cara Top Up Gopay Paling Mudah

Dengan begitu bkan tidak mungkin limit shopee paylater naik secara otomatis seiring aktivitas belanja yang anda lakukan setiap bulan.

Cara Menaikan Limit Shopee Paylater

Selain meningkatkan loyalitas dalam berbelanja di shopee, anda juga bisa menaikan limit shopee paylater secara manual. Namun dengan catatan akun anda telah masuk kriteria pengajuan limit kredit.

Berikut cara menaikan limit kredit shopee paylater:

Cara Menaikan Limit Shopee Paylater
  1. Buka aplikasi Shopee
  2. Masuk ke menu Profil
  3. Pilih menu shopee paylater
  4. Pilih Ajukan kenaikan limit
  5. Isi semua data diri yang diperlukan
  6. Tunggu proses verifikasi hingga 1×24 jam
  7. Cek sisa limit kredit shopee paylater
  8. Jika bertambah itu tandanya pengajuan berhasil diterima

Biasanya proses verifikasi bisa lebih cepat atau lambat tergantung pihak shopee, dan tidak ada pemberitahuan pasti. Maka dari itu, cek secara berkala sisa limit shopee paylater untuk mengetahui pengajuan menaikan limit berhasil atau gagal.

Kesimpulan

Dari pembahasan cara menaikan limit shopee paylater diatas bisa disimpulkan bahwasanya layanan tersebut sangat tergantung dengan aktivitas pembelian produk maupun penggunaan metode paylater sebagai alat pembayaran.

Baca Juga:  5 Cara Bayar Tagihan Indihome Lewat M-banking BCA

Apabila dalam halaman SPaylater di aplikasi Shopee tidak muncul menu untuk mengajukan kenaikan limit kredit, berarti akun anda belum masuk kriteria pengguna yang membutuhkan. Cara mengatasi tidak bisa menaikan limit shopee paylater yaitu dengan meningkatkan intensitas belanja.

Mungkin sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat dan menjawab semua pertanyaan seputar menaikan limit kredit SPlater. Jangan lupa share pengalaman anda di form komentar untuk membantu banyak orang yang masih membutuhkan jawaban.

Dapatkan Jawaban (FAQ)

Mungkin akun shopee anda tidak masuk kriteria atau tidak memenuhi syarat untuk menaikan limit shopee paylater.

Penurunan terjadi karena Shopee menyesuaikan limit kredit shopee paylater dengan kebutuhan pengguna.

Mungkin tidak ada aktifitas pembelian produk menggunakan shopee paylater dalam kurun waktu tertentu, sehingga layanan SPaylater dinonaktifkan.