7 Langkah Mudah Cara Bayar Kredivo Lewat Indomaret Lengkap dengan Biaya Admin

 

Berikut ini langkah mudah cara bayar kredivo lewat indomaret secara lengkap dengan biaya admin bayar cicilan kredivo melalui indomaret.

 

Cara Bayar Kredivo Lewat Indomaret memang salah satu metode pembayaran cicilan yang mudah dilakukan. Pasalnya pengguna tidak memerlukan rekening bank untuk melunasi tagihan bulananan dari kredivo.

Mengingat Kredivo merupakan solusi kredit instan yang menawarkan kemudahan bagi setiap penggunanya dalam melakukan transaksi pembelian tanpa harus membayar uang muka.

Sebagai Perusahaan jasa keuangan, Kredivo juga memberikan beberapa tempo cicilan mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan dengan bunga angsuran yang rendah.

Namun taukah anda, selain bisa mengajukan pinjaman uang tunai dan membayar cicilan lewat indomaret, pengguna juga bisa belanja di indomaret pakai kredivo ?. Tapi berhubung kita tidak membahas hal tersebut, mungkin akan dibahas pada artikel selanjutya yah.

Bagi kebanyakan pengguna fitur kredit kredivo memang memudahkan mereka perihal berbelanja online. Pasalnya metode pembayaran sebagian e-commerce telah bekerjasama dengan kredivo.

Sehingga memungkinkan pengguna membeli barang dengan sistem bayar nanti tanpa memerlukan kartu kredit untuk membayar cicilan tersebut.

Namun perlu diketahui, jika melakukan pembelian dengan metode pembayaran Kredivo anda perlu memastikan limit saldo Kredivo tersedia. Pasalnya jika harga barang melebihi limit Kredivo, akan mengakibatkan proses pembayaran tidak bisa dikonfirmasi.

Baca Juga:  Valid! Inilah Kode Bank Bri Simpedes Untuk Transfer!

Jika berhasil menggunakan limit Kredivo sebagai metode pembayaran e-commerce, tentu jadwal tagihan akan muncul pada aplikasi kredivo yang harus dibayar setiap bulanya sesuai jumlah harga barang dan tenor yang dipilih.

Untuk membayar cicilan kredivo ada beberapa metode yang bisa digunakan, salah satunya lewat indomaret yang pastinya dengan tambahan biaya admin yang harus dibayar.

Keuntungan Menggunakan Kredivo

Sebelum kita lanjut membahas cara bayar Kredivo lewat Indomaret, sebaiknya kalian tau apa saja keuntungan menggunakan kredivo sebagai metode pembayaran maupun layaan pinjaman dana.

Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan kredivo menurut pengalaman berbagai pengguna kredivo yang kami rangkum:

    • Pengguna bisa membeli barang dengan berbagai harga sekaligus, mengingat Kredivo memiliki limit saldo yang tinggi. Untuk jenis akun bayar akan mendapatkan limit Rp 3 juta, sedangkan untuk akun cicilan mendapatkan limit hingga 30 juta.

 

    • Kredivo menawarkan bunga cicilan yang cukup rendah, yaitu 2.6%. Selain itu, menggunakan Kredivo sebagai metode pembayaran dalam berbelanja, pengguna tidak diwajibkan membayar uang muka atau uang DP saat berbelanja.

 

    • Setiap pengguna Kredivo yang terdaftar akun cicilan, maka secara tidak langsung akan mendapatkan akun bayar.

 

    • Kredit barang jauh lebih ringan, sebab pengguna cicilan kredivo bebas memilih tenor cicilan sesuai kemampuan, yaitu mulai dari 3-12 bulan.
Baca Juga:  Contoh Nomor Rekening BCA: Ini Cara Ceknya!

 

  • Seperti yang kita ketahui, pengguna kredivo tidak hanya melakukan kredit pembelian barang, bahkan bisa mengajukan pinjaman uang tunai dengan proses yang cepat tanpa jaminan apapun.

Cara Bayar Kredivo Lewat Indomaret

Setelah berhasil melakukan pembelian barang dengan metode kredit, atau meminjam uang di kredivo, tentu kewajiban anda harus membayar tagihan setiap bulan sesuai tenor cicilan yang dipilih.

Untuk melunasi tagihan kredivo mempunyai beberapa metode pembayaran yang bisa dilakukan, salah satu yang paling mudah yaitu cara bayar kredivo lewat indomaret, berikut langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi kredivo, lalu pilih menu transaksi.
  • Kemudian klik bayar pada daftar tagihan yang muncul.
  • Pilih metode pembayaran Indomaret.
  • Selanjutnya kunjungi cabang indomaret terdekat.
  • Sampaikan kepada petugas kasir terkait bayar kredivo.
  • Kemudian berikan kode pembayaran yang ada di aplikasi kredivo kepada kasir.
  • Tunggu sampai proses pembayaran selesai dan mendapatkan bukti struk pembayaran.

Cara bayar kredivo lewat indomaret bisa menjadi alternatif bagi pengguna yang tidak repot membayar melalui transfer bank. Hanya mendatangi cabang indomaret terdekat, anda bisa langsung melunasi cicilan kredivo dengan mudah.

Namun menggunakan metode ini mungkin anda harus membayar lebih dari total tagihan, pasalnya akan dikenakan biaya admin setiap pembayaran tagihan lewat indomaret. Tetapi kabar baiknya saat ini membayar cicilan kredivo via indomaret gtaris biaya admin.

Baca Juga:  Jumlah Digit Dan Contoh Nomor Rekening BNI yang Valid

Kesimpulan

Selain memudahkan pengguna dalam membayar cicilan pembelian barang atau pijaman dana tunai, cara bayar kredivo lewat indomaret bisa dibilang metode paling mudah dalam melunasi tagihan Kredivo.

Mungkin sekian pembahasan kali ini, semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang anda cari terkait tutorial pembayaran tagihan kredivo melalui indomaret. Jangan lupa share pengalaman anda tentang kredivo di form komentar yah.

Dapatkan Jawaban (FAQ)

 

Anda hanya perlu membuka aplikasi kredivo dan melakukan pelunasan dengan menggunakan metode indomaret, lalu melakukan pembayaran dengan mengunjungi cabang indomaret terdekat dengan menggunakan kode pebayaran yang didapatkan pada aplikasi kredivo.

 

 

Saat ini bayar kredivo di indomaret bebas biaya admin, alias gratis. Namun tidak menutup kemungkinan akan dikenakan biaya jika terdapat perubahan ketentuan dimasa mendatang.

 

 

Saat anda mendapatkan struk pembayaran, maka saat itu juga tagihan cicilan kredivo anda sudah berhasil dibayar.