Aplikasi Youtube Music Premium Gratis Tanpa Iklan

Download aplikasi youtube music premium apk gratis, dijamin dengerin lagu favorit tanpa gangguan iklan selamanya. Simak cara mendapatkan versi gratis berikut ini.

Youtube music premium apk adalah layanan streaming musik besutan youtube yang memungkinkan pengguna mencari lagu maupun video klip diseluruh dunia berdasarkan gendre, daftar putar atau rekomendasi tontonan.

Hampir mirip dengan aplikasi spotify, youtube music jelas berbeda karena mendukung video klip dari lagu yang diputar. Namun apk ini tidak sama dengan youtube pada umumnya dikarenakan terdapat perbedaan dari kedua aplikasi tersebut.

Sebelum kalian mulai menggunakan youtube musik mod yang akan bang jaka bagikan, mungkin kamu perlu tau lebih dalam terkait keunggulan ataupun perbedaanya. Simak penjelasan berikut.

Youtube Music Premium Gratis

Diluncurkan lima tahun lalu, youtube music menawarkan berbagai fitur unggulan demi membawa kesan premium dalam mencari atau menikmati lagu favoritmu. Perlu digaris bawahi, youtube music mod ini berbeda dengan youtube biasa.

Walaupun keduanya bisa memutar musik, namun youtube music lebih menghadirkan antarmuka khusus sehingga lebih terkesan premium bagi pecinta musik. Berikut ini fitur dan kelebihan youtube musik premium mod apk.

Fitur Youtube Music Premium Apk

Youtube music merupakan kompetitor aplikasi steaming musik seperti Spotify dan Joox. Dengan berbekal berbagai fitur unggulan yang bisa menambah pengalaman mendengarkan musik lebih baik, aplikasi besutan google ini optimis mengalahkan para pesaingnya.

Berikut ini kelebihan serta fitur youtube music apk yang bisa membuat kamu tidak berfikir panjang untuk menginstallnya.

1. Ribuan Playlist

Youtube music mengklaim terdapat ribuan playlist dari berbagai genre dari seluruh dunia. Pastinya ini memberikan banyak opsi dalam mendengarkan musik yang kamu mau.

Baca Juga:  Cara Merubah Kuota Youtube XL Menjadi Reguler Nonstop

Dengan menghadirkan bayak pilihan musik tanpa batas, tentunya aplikasi ini akan menemanimu di setiap momen.

2. Fitur Pencarian Mutakhir

Seringkali kita mengalami ingin mendengarkan musik namun tidak tahu judul lagu yang dimaksud. Tenang, aplikasi youtube music mod ini dilengkapi dengan fitur pencarian mutakhir.

Hanya dengan mengetik sepenggal lirik lagu, youtube music akan menampilkan hasil pencarian yang sesuai dengan lirik tersebut. Sehingga pengguna tidak akan kesulitan lagi mencari lagu tanpa judul.

3. Rekomendasi Khusus

Semakin kamu sering mendengarkan lagu, youtube music juga semakin paham selera musikmu. Sehingga daftar rekomendasi akan disesuaikan mengikuti genre atau jenis lagu kesukaanmu.

Secara tidak langsung fitur rekomendasi khusus akan menyetel daftar putar otomatis yang berisi lagu favorit. Jadi dengerin musik berasa premium tanpa ada jeda.

4. Lagu Terpopuler

layaknya aplikasi youtube biasa, apk ini juga mempunyai fitur trending page yang akan menentukan lagu apa yang sedang populer.

Fitur tersebut mencangkup semua musik dari penjuru dunia, jadi tidak hanya update musik lokal yah, kamu bakalan tahu perkembangan dunia musik yang sesungguhnya.

5. Konten Lengkap

Terkadang karna terlalu suka lagu tertentu pasti kamu bakalan putar beruang – ulang kan lagu tersebut. Dititik inilah biasanya kita bosan walaupun itu lagu favorit.

Tidak hanya menyediakan lagu official saja, youtube music juga tersedia lagu cover yang bisa menciptakan nuansa baru dalam setiap lagu yang kamu suka.

Baca Juga:  √ 3 Cara Format Flashdisk Lewat Hp dan PC Yang Benar dan Aman

6. Mode Audio dan Video Klip

Kelebihan youtube music apk berikutnya yaitu terdapat mode audio (mp3) dan video klip. Fitur ini tidak bisa kamu temukan di aplikasi steaming music seperti Spotify atau lainya.

Mode audio dan video klip sangat penting, pasalnya setiap orang pasti membutuhkan dalam momen atau situasi tertentu. Ditambah proses beralih mode yang diinginkan sangat mudah, tentu ini menjadikan youtube music semakin unggul.

7. Background Play

Fitur background play memang wajib disematkan karena kebanyakan pengguna pasti ingin mendengarkan musik sambil membuka aplikasi lainya.

Maka dari itu dengan adanya fitur ini mendukung aktifitas multiplay yang memungkinkan menutup youtube music apk tanpa mematikan alunan musik.

8. Tanpa Iklan

Apa jadinya jika disela – sela musik terdapat iklan, sudah pasti hal tersebut sangat mengganggu sehingga akan menghilangkan mod kita.

Tapi berita baiknya aplikasi youtube music ini bebas iklan, dijamin kamu tidak akan menemukan iklan saat asik bernyayi.

9. Penggunaan Gratis Selamanya

Umumnya untuk menikmati berbagai fitur premium tanpa iklan, setiap pengguna diwajibkan berlangganan sesuai tarif yang ditentukan.

Namun jika kamu menggunakan aplikasi youtube music mod, semuanya benar – benar bebas biaya alias gratis. Apk ini sudah dimodifikasi agar bisa mendapatkan fitur premium secara gratis, jadi kamu sangat beruntung berada disini.

Cara Mendapatkan Youtube Music Premium Gratis

Dengan kekuatan internet memang aplikasi berbayar apapun bisa menjadi free alias gratis. Maka dari itu sesuai pembahasan kali ini bang jaka akan membagikan youtube music apk.

Baca Juga:  Pilih Situs Atau Aplikasi Penambah Like Instagram?

Inilah cara mendapatkan youtube music premium gratis, ikuti langkah – langkah berikut ini.

  • Centang atau aktifkan “Sumber tidak dikenal” pada pengaturan keamanan hp android.
  • Download dan install file Microg.
  • Kemudian download Youtube Music Premium Mod Apk, lalu install seperti biasa.
  • Tunggu sampai proses install berhasil.
  • Terakhir buka dan login menggunakan akun google kalian.
  • Nikmatilah jutaan musik secara gratis.

Jika kalian tidak mengizinkan akses penginstallan dari sumber tidak dikenal otomatis proses install akan diblokir oleh keamanan ponsel. Jadi pastikan kamu sudah mengaktifkanya sebelum mendownload.

Download Youtube Music Premium Mod Apk

Sebelum mendownload Youtube Music Premium Mod Apk, pastikan baca cara installasi sesuai urutan diatas. Masing – masing file aplikasi adalah versi terbaru, pastikan ikuti sosial media dewacara untuk mendapatkan update jika terjadi pembaharuan.

Youtube Music Premium
3jt+ | 4,5

Apabila kalian menjumpai link download eror tolong beritahu melalui form komentar.

Penutup

Itulah aplikasi youtube music premium gatis yang bisa bang jaka bagikan kali ini. Jika kalian berhasil, terkadang terdapat notifikasi langganan gratis 1 bulan, abaikan karena faktanya kamu sudah bisa menikmati akses premium.

Semua file aplikasi diatas mungkin mengalami perubahan dimasa mendatang, maka dari itu pastikan kamu follow media sosial dewacara yah untuk mendapatkan update file apk versi terbaru.

Jika menurut kalian info ini bermanfaat jangan sungkan share ke teman terdekat. Yuk bersama kita berbagi informasi yang berkualitas.