Begini Cara Transfer Saldo OVO ke Dana Tanpa Ribet

Berikut ini cara transfer ovo ke dana serta biaya kirim dan jumlah minimal pengiriman saldo yang harus kamu tahu sebelum melakukan transfer saldo ke rekening bank.

Semua dompet digital pada dasarnya memiliki fitur transfer, hal ini memungkinkan pengguna melakukan pengiriman saldo ke sesama dompet digital maupun rekening bank konfensional seperti bri, bca, mandiri, bni, btpn dan lain sebagainya.

Namun fitur transfer saldo ke penyedia dompet yang berbeda terkesan menjadi pertanyaan umum, pasalnya masing – msing penyedia tidak secara terbuka mejelaskan cara transfer ke berbagai jenis dompet digital seperti ovo, dana, gopay, linkaja.

Menanggapi hal tersebut bang jaka berkesempatan berbagi pengalaman pribadi perihal cara transfer saldo ovo ke dana berikut ini, dijamin berhasil tanpa ribet.

Cara Transfer OVO ke Dana

Sebenarnya setiap dompet digital pasti memiliki bank konfensional yang mendukung dibelakangnya, maka hal terpenting untuk mengetahui cara transfer ovo ke dana yaitu instansi bank yang berada di belakang dana selaku calon penerima uang.

Baca Juga:  √ 10 Cara Isi Pulsa 3 (tri) Lewat M-Banking BCA Lebih Cepat dan Praktis

Dana didukung oleh Bank CIMB NIAGA selaku pengelola keuanganya, maka dalam kasus kirim saldo ovo ke dana bisa memasukan tujuan bank tersebut sebagai penerima.
Terkait cara transfer saldo ovo ke dana tidak hanya memerlukan bank tujuan melainkan nomor rekening juaga diperlukan.

Untuk mengetahui berapa nomor rekening yang harus di isi, perhatikan cara transfer ovo ke dana versi dewacara berikut ini dijamin berhasil.

  1. Buka aplikasi OVO lalu pilih menu “Transfer
    cara transfer saldo ovo ke dana

  2. Selanjutnya pilih “ke Rekening Bank
  3. Pilih bank tujuan dengan “Bank CIMB NIAGA
    cara transfer ovo ke dana

  4. Isi nomer rekening dengan kode 8059 + Nomor hp yang terdaftar di Dana
  5. Kemudian isi jumlah transfer (Minimal Rp 10.000)
    cara transfer ovo ke cimb niaga

  6. Cek rincian, pastikan nomor hp yang tercantum milik kamu lalu pilih “Transfer
  7. Tunggu hingga proses kirim saldo selesai, selamat transfer berhasil !
    cara transfer uang lewat ovo

Sampai tahap ini kamu berhasil mengirim saldo ovo ke dana, dengan menggunakan cara transfer versi bang jaka. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait syarat dan biaya ovo dalam melakukan transfer saldo silahkan simak penjelasanya dibawah.

Syarat dan Biaya Transfer OVO

Membahas terkait syarat dan biaya transfer, ovo telah memperbaharui kebijakanya mengenai biaya transfer atau penarikan saldo ke rekening bank. Adapun syarat agar bisa melakukan penarikan maupun kirim saldo yaitu akun harus dalam kondisi terupgrade atau ovo premier.

Bagi kalian yang ingin melakukan upgrade akun, mungkin kamu perlu mengunjungi artikel cara upgrade ovo yang sebelumnya bang jaka tulis.

Sedangkan biaya yang di tetapkan pihak ovo yaitu Rp 2.500 (Dua ribu lima ratus rupiah), ini berlaku bagi semua user yang melakukan transaksi kirim uang ke rekening bank atau dompet digital lainya.
Namun pengguna tidak dikenakan biaya transfer jika mereka mengirim uang ke sesama pengguna ovo.

Informasi terkait syarat dan biaya mungkin berubah – ubah tergantung penyedia layanan

Kesimpulan

Dengan menggunakan layanan transfer ovo diatas bisa disimpulkan bahwasanya kita bisa melakukan transfer uang tidak hanya ke sesama pengguna ovo atau ke rekening bank konfensional.

Biaya pengiriman uang juga berlaku, yaitu Rp 2.500 per transaksi jika dilakukan diluar layanan ovo itu sendiri, ini tidak termasuk program gratis biaya transfer yang mungkin ada di kemudian hari.

Terkait cara transfer saldo ovo ke bank atau dompet digital lainya seperti gopay, shopeepay dan lain sebagainya, cara yang digunakan sama seperti diatas namun untuk kode atau bank tujuan kalian harus mengetahuinya terlebih dahulu.

Akhirkata dari bang jaka, semoga artikel cara transfer ovo ke dana bisa menambah wawasan kalian dalam menggunakan aplikasi ovo untuk menunjang aktifitas keuangan kalian.

Baca Juga:  √ 3 Cara Ganti Pin ATM BJB Anti Ribet, Meskipun Pertama Kali