cara mendapatkan uang dengan cepat dari internet melalui hp

Inilah rahasia cara mendapatkan uang dengan cepat dari internet langsung dari hp, kamu bisa cari uang lewat internet tanpa harus keluar rumah dengan penghasilan jutaan rupiah.

Pada era digital seperti sekarang, mencari uang lewat internet bukanlah hal yang tidak mungkin dilakukan. Mengingat semua aktifitas bisa dikerjakan secara online, banyak tercipta peluang bisnis maupun lapangan kerja yang bisa kamu manfaatkan sebagai sumber penghasilan.

Namun masih banyak orang kesulitan dan bertanya " Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet ? "

Seperti halnya di dunia nyata mencari uang memang tak semudah yang kita bayangkan, pasalnya kita sama - sama dituntut berusaha agar mendapatkan income. Yang menjadi pembeda jika kamu melakukan pekerjaan melalui internet cenderung menggunakan otak ketimbang otot (tenaga)
Sadarlah cepat atau lambat internet menjadi lalu lintas miliyaran orang dan mempunyai jutaan peluang bisnis yang jauh lebih menggiurkan.

[ads id="ads1"]

Apa kamu sadar bahwa pada jaman ini orang bisa berjualan tanpa keluar rumah namun mempunya jangkauan yang sangat luas ? itu adalah salah satu bukti seberapa potensialnya mencari uang dari internet. Pikirkan apa yang mungkin terjadi beberapa tahun kedepan dengan melihat pengaruh internet saat ini !

Pada dasarnya disetiap keramaian itu pasti berpotensi menjadi peluang bisnis, contoh sederhana untuk menggambarkan ini sama halnya pada sekerumunan orang yang sedang menonton konser atau berwisata, kira - kira apa yang dibutuhkan mereka ? jika kamu menawarkan minuman segar apakah mereka tertarik untuk membeli ? itu pasti !

Berhubung yang kita bahas cara mendapatkan uang dari internet, saya akan sedikit memberikan referensi apa yang harus kamu lakukan. berikut ini beberapa tips cara mendapatkan uang lewat internet langsung dari hp yang akan mendatangkan pundi - pundi rupiah ke rekeningmu.


Trading

Cara mendapatkan uang dengan cepat dengan trading

Kata lain trading adalah berdagang atau biasa disebut trader yaitu pedagang, semua pasti tahu apa maksud dari semua ini. kita berjualan untuk mendapat uang atau penghasilan, namun tidak untuk barang berfisik. trading lebih spesifik pada perdagangan saham, jangan merasa kamu tidak tahu dan tidak akan bisa melakukanya mendengar kata saham !

Kamu hanya perlu menjual dan membeli sama halnya kamu menjual beras, ketika stok habis kamu membeli dengan harga murah dan menjualnya dengan harga lebih tinggi, yah trading sesimpel itu !

Trading yang akan kita bahas adalah aktifitas jual beli mata uang digital (cryptocurrency) dengan resiko rendah dan potensi keuntungan tinggi. Berikut cara kerja trading, saya menukar Rp 100.000  uang (Rupiah) ke dollar amerika (USD) saat nilai tukar Rp 10.000 / $ 1  dollar yang akan saya dapatkan yaitu $ 10, ternyata 1 hari kemudian nilai tukar dollar naik menjadi Rp 15.000 / $ 1 ketika saya tukar $ 10 kembali kebentuk rupiah menjadi Rp 150.000 tanpa keluar rumah kita mendapatkan keuntungan Rp 50.000

Keuntungan didapat tergantung seberapa banyak uang yang kamu investasikan kedalam asset digital terkait, contoh diatas kamu akan mendapatkan profit jika memulai trading dengan modal seratus ribu rupiah.

Bagaimana jika nilai tukar turun setelah kita membeli ?

Simpan dan jual ketika nilai tukar melebihi harga beli ! begitulah cara kerja trading, namun mata uang yang tersedia adalah bitcoin, litecoin, ethereum, dan masih banyak lagi. prinsip dasarnya jual beli sama dengan contoh diatas menggunakan dollar, hanya saja jenis mata uangnya berbeda.


Cara Memulai Trading di Indodax

Cara memulai trading untuk menghasilkan uang

Indodax adalah platform jual beli asset digital terbesar dan terpopuler di indonesia, berdiri sejak 15 februari 2014 seperti di kutip wikipedia sudah lebih dari 1,9 juta member yang telah bergabung dan akan terus bertambah seiring meluasnya informasi tentang bisnis trading.

Sebelum memulai trading di platform indodax, tentu kita perlu mendaftar dan melengkapi profil sesuai data diri. nama atau alamat harus sama dengan yang tertera pada katu tanda penduduk (KTP), nama pada rekening bank juga wajib sama dengan informasi profil yang terdaftar. ini berguna untuk kelancaran penarikan uang dari saldo akun ke rekening bank kalian. Ikuti step by step berikut sebelum terjun kedalam bisnis trading asset digital.

1. Mendaftar

Proses mendaftar di market indodax sangat mudah, hal terpenting yang wajib dimiliki yaitu email, ktp, rekening bank dan nomor telepon aktif.

Kunjungi indodax.com dan ikuti petunjuk pendaftaran dengan mengisi kolom pendaftaran seperti membuat usernam, alamat email, password dan nomor telepon, jika telah terisi jangan lupa centang semua box persetujuan yang terdapat di bagian bawah form pendaftaran selanjutnya mulai mengajukan dengan memilih tombol " Lanjutkan Pendaftaran "

Tahap selanjutnya lengkapi semua data yang diminta seperti nama, alamat, nomor rekening dan info tambahan lainya. setelah berhasil terdaftar, untuk memulai trading lakukan pengisian saldo akun dengan beberapa metode yang disediakan. jangan kuatir uangmu sangat aman, indodax benar - benar perusahaan resmi karena terdaftar di Bappebti serta OJK

2. Deposite

Minimal pengisian saldo (deposit) yaitu Rp 50.000, untuk mempermudah member indodax menyediakan banyak metode yang bisa kamu pilih untuk melakukan proses ini. berikut beberapa metode yang didukung
  • Setor langsung di gerai Indodax (Jika ada)
  • Transfer bank
  • Alfamart
  • OVO
Lakukan deposit rupiah (IDR) pada menu profil dan ikuti petunjuk pengisian saldo, pengalaman saya melakukan deposit menggunakan metode pembayaran alfamart. selain mudah, proses verifikasinya juga cepat. setelah proses pembayaran di kasir sukses, saat itu juga saldo akun langsung bertambah.


Tips Memulai Trading

Tips memulai trading untuk pemula

Sebagai pemula pastinya masih membutuhkan banyak informasi terkait tips memulai trading, jenis bisnis ini memang tergolong cara mendapatkan uang dengan cepat dari internet, pasalnya pergerakan harga sangat fluktuatif. Dalam hitungan menit nilai tukar bisa melonjak naik atau turun, inilah yang menjadikan trading bisa menghasilkan uang dengan cepat.

Berbeda dengan nilai kurs dollar ($) terhadap rupiah (IDR) untuk mencapai perubahan kurs / nilai tukar cenderung mebutuhkan waktu yang lama, selisihnya pun terkadang sangat sedikit.
Perubahan nilai kurs yang fluktuatif adalah salah satu kelebihan berdagang mata uang digital (Cryptocurrency), berikut ini tips memulai trading untuk pemula.

1. Minimalkan Modal

Semua usaha pastilah butuh proses agar mencapai posisi puncak, sama halnya dalam dunia trading / perdagangan asset digital. Minimalkan modal untuk memulai usaha trading, gali informasi mendalam tentang cara kerja atau teknik trading sebelum mengalokasikan uang dengan jumlah banyak.

Investasikan uang bebas dengan nominal minimum untuk memulai bisnis ini, contohnya bisa dimulai dari deposit 50rb, manfaatkan sebaik mungkin. Jika mulai mendapatkan keuntungan (profit) berarti kamu sudah memahami skema perdagangan asset digital.

2. Pilih Asset Yang Murah

Sejak artikel ini ditulis harga bitcoin yaitu Rp 101.743.000 / 1 BTC (bitcoin) pantang bagi pemula memilih asset bitcoin untuk memulai trading, sebagai induk dari semua coin yang ada saat ini wajar harga bitcoin sangat mahal.

Sebaiknya pilih mata uang digital yang kiranya harga per satu coinya lebih murah dari 50rb namun volume transaksinya padat seperti TEN, ADA, BTS, CRO karena harga dari coin tersebut rata - rata kurang dari Rp 1000 sehingga sangat efesien bagi para pemula.

3. Kontrol Emosi

Meskipun platform indodax berbeda dengan broker yang beresiko tinggi, emosi dan ambisi tetap harus dalam kondisi terkontrol. Pemula cenderung berambisi besar mendapatkan uang dengan cepat, keuntungan pertama yang diraih bukan sepenuhnya rumus cara menghasilkan uang.

Emosi adalah masalah terbesar menuju penghasiln yang sesungguhnya, terkadang ini bisa menjadi bomerang yang akan menurunkan penghasilanmu. Tingkatkan sedikit demi sedikit volume perdagangan jika kamu masih pemula, ini bisa mengantisipasi kerugian.

4. Prediksi Sebelum Mengambil Keputusan

Ambil keputusan Jual atau Beli jika kamu yakin bahwa ini akan menghasilkan keuntungan. mulai membeli asset saat harga pada level terendah saat itu, aktivitas market bisa membatu memprediksi pergerakan harga. pada sataat indikator harga merah dan banyak orang membeli yang bisa dilihat di aktivitas market, sudah dipastikan harga akan naik. beli dan jual setelah harga naik.

Namun sebaliknya jika indikator harga hijau dan terlihat banyak aktifitas menjual, tidak lama harga pasti akan turun. kamu bisa menjual saat belum terjadi penurunan jika mempunyai asset saat itu.

5. Investasikan Keuntungan

Setelah keuntungan didapat dengan modal minimal, jangan terburu - buru menarik uang ke rekening bank. Lebih baik investasikan keuntungan tersebut untuk menambah volume trading, sehingga berpotensi menambah pendapatan dari modal awal tanpa menambah modal lagi.

Hal yang harus diperhitungkan ialah " biaya penarikan " indodax membatasi minimal penarikan ke rekening bank yaitu Rp 100.000 dengan biaya 25rb / penarikan (withdraw), usahakan kalkulasi terlebih dulu berapa pendapatan bersih jika dikenakan biaya withdraw.

Sebenarnya masih banyak yag bisa kita lakukan agar mendapatkan uang dari internet, namun berhubung pembahasan dewacara  kali ini cara mendapatkan uang dengan cepat lewat internet, trading merupakan referensi yang tepat untuk kamu coba.

Sekedar informasi, indodax juga menyediakan aplikasi berbasis android / iOS yang bisa kamu install untuk memudahkan perdagangan langsung dari hp atau smartphone, pastikan kamu daftar terlebih dahulu melalui browser sebelum mendownload. Silahkan kunjungi indodax.com untuk mendaftar.

Baca Juga

Post a Comment

Kritik Lebih Berarti Dibandingkan Spam !