√ 3 Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Dihapus Pengirimnya

Penasaran isi pesan whatsapp yang terhapus? Berikut cara melihat pesan whatsapp yang dihapus oleh pengirimnya di android.

Cara melihat pesan Whatsapp yang dihapus – Pada dasarnya fungsi hapus atau tarik pesan di aplikasi whatsapp ditujukan apabila seseorang salah dalam pengetikan.

Namun tidak bisa dipungkiri jika menerima pesan whatsapp yang terhapus pasti merasa pensaran bahkan sampai menanyakan langsung pada pengirimnya.

Untuk mengetahui hal itu sebenernya ada beberapa cara atau opsi yang bisa dilakukan, kamu bisa menggunakan apk pihak ke tiga atau tanpa aplikasi.

Namun akan terasa ribet jika tidak menggunakan aplikasi pendukung, dan tingkat keberhasilanya hanya 50% tergantung pemahaman masing – masing.

Baca Juga:  Cara Merubah Kuota Youtube XL Menjadi Reguler Nonstop

Oleh sebab itu simak cara melihat pesan whatsapp yang dihapus paling mudah versi bang jaka menggunakan bantuan apk pendukung sebagai berikut.

Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Dihapus

cara melihat pesan whatsapp yang dihapus

Untuk melihat pesan Whatsapp yang dihapus bisa dilakukan menggunakan aplikasi WhatsRemove. Aplikasi ini bisa merekam dan melihat semua histori pesan meskipun sudah terhapus.

Maka dari itu, dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan menjawab rasa penasaran ketika mendapati pesan Whatsapp yang terhapus tanpa menanyakan lansung kepada pengirimnya.

Berikut ini langkah-langkah meihat pesan Whatsapp yang dihapus pengirimnya:

1. Download WhatsRemove

Whatsremove adalah alat pendeteksi aktifitas keluar masuk data pada hp sehingga mampu mendeteksi apa saja yang pernah diterima. dalam kasus ini pesan whatsapp yang masuk akan tersaring terlebih dahulu, jadi akan terekam walaupun nantinya dihapus.

Baca Juga:  Sangat Gampang! Ini 4 Cara Download MP3 Di Android!

Topologi seperti itu yang dimanfaatkan sebagai cara melihat pesan whatsapp yang dihapus
Silahkan download dan install aplikasi WhatsRemove di playstore atau bisa melalui tab dibawah ini.

WhatsRemoved+ 6.0.9
+100jt | 4,3

2. Buka Aplikasi WhatsRemove

Setelah berhasil diinstall, langkah selanjutnya yaitu menjalankan aplikasi WhatsRemve pada ponsel android yang kalian gunakan.

Kemudian setting pengaturan sesuai keinginan, pada menu ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan untuk melihat pesan Whatsapp yang terhapus.

3. Izinkan akses ke Whatsapp

Selanjutnya izinkan akses aplikasi WhatsRemove terhadap Whatsapp, ikuti langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi WhatsRemoved+
  • Pilih ” ACCEPT
  • Centang whatsapp dan pilih ” NEXT
  • Berikutnya ” SAVE FILE ” lalu klik izinkan
Baca Juga:  Rahasia Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat dari Internet

Nah, jika kamu melakukan dengan benar, maka semua pesan whtsapp yang terhapus bisa kamu baca dan lansung mendapatkan notifikasi pada bilah status pada ponsel kamu.

Bukan hanya pesan teks yang dapat dilihat, melainkan pesan audio, media foto dan dokumen bisa kamu lihat walaupun sudah terhapus.

Itulah cara melihat pesan whatsapp yang dihapus paling mudah versi bang jaka, semoga kamu bebas dari rasa penasaran ketika mendapatkan pesan terhapus saat chatting dengan pacar maupun rekan bisnis.