√ Advan Hp Online Jadul Setara Dengan Smartphone Canggih

Di bandrol dengan harga murah spesifikasi hp jadul unik ini yang dijuluki advan hp online setara dengan smartphone canggih.

Advan Hp Online – Handphone tersebut dirilis oleh pabrikan advan bekerja sama dengan Indosat Ooredoo sebagai penyedia layanan telekomunikasi.

Hp jadul jenis ini dijuluki hp online, Lantas apa kelebihan dan dimana letak perbedaan dari hp ini dengan hp jadul pada umumnya?

Pasalnya, meskipun secara tampilan hp advan ini mengusung tema hp jadul, namun fitur yang ditanamkan tidak layak jika dikatakan sebagai hp jadul.

Advan Hp Online

Advan hp online

Pada umumnya hp jadul digunakan hanya sekedar untuk menelpon, sms, radio dan lainya tanpa ada dukungan untuk mengakses internet maupun media sosial.

Baca Juga:  √ Review Jujur! Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Oppo A92

Akan tetapi Advan hp online ini dibekali dengan operasi kaiOS yang memungkinkan dilengkapi fitur penuh untuk mengakses internet dengan cepat pada jaringan 4G.

Untuk mendukung komunikasi kamu dengan teman maupun keluarga, hp advan sudah support aplikasi whatsapp sebagai aplikasi pesan singkat.

Selain itu kamu juga bisa menonton youtube dengan lancar dan mendukung fitur google assistant untuk mempermudah kamu dalam mencari informasi di internet.

Baca Juga:  Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 10 Layak Menjadi Hp Idaman

Spesifikasi Advan Hp Online

Hp online jadul besutan advan ini menargetkan konsumen yang belum benar – benar mengenal dunia internet dengan menghadirkan hp jadul berfitur layaknya smartphone tanpa kuatir harga selangit.

Daripada penasaran apa saja yang bisa dilakukan hp jadul ini, berikut spesifikasi Advan hp online:

Advan Hp Online
Network2G/3G/4G
TipeFeature Phone
SIMMicro SIM
Ram0,5GB
Memori Card32GB Max
Baterai1500 mAh
OS & Hardware
OSKaiOS
CPUMediaTek MTK6731 quad core
Speed CPU1,1 GHz
Body
Dimensi132.4 x 55.2 z 14.7mm
Berat102 g
Layar
Ukuran2.4 inches
ResolusQVGA 240 x 320 pixels
Main Kamera
Utama2 MP
Depan0.2 MP
Lainya
FiturWi-Fi, GPS, Bluetooth, Flash
Baca Juga:  Sangat Mudah! Inilah Cara Registrasi Kartu Indosat

Harga Advan Hp Online

Advan memang terkenal melahirkan handphone dengan harga murah, tapi inget yah murah bukan berarti murahan.

Untuk versi advan hp online harga pasaran yang beredar di kisaran Rp 235.000 kamu bisa cari di toko online seperti shopee, tokopedia dan bukalapak atau di store terdekat.

Advan Hp Online
4,8 | 126 Terjual