Dompet Digital Made in Indonesia Yang Harus Kamu Punya

Dompet digital adalah alat penyimpanan uang layaknya dompet pada umumnya namun tidak berupa fisik melainkan online. Dengan hidup dijaman serba online seperti saat ini, dompet digital adalah hal yang harus kamu punya mengingat banyaknya kegunaan dan keuntungan bisa kamu dapat dari memiliki dompet digital.

Banyaknya peredaran bisnis dompet digital di indonesia ini membuktikan bahwa kita telah masuk dimana semua kegiatan bertransaksi tidak perlu bertatap muka satu sama lain. Hanya menggunakan smartphone kita semua bisa melakukan transaksi secara online dan menjangkau orang di seluruh indonesia maupun dunia.

Dompet Digital Terbaik

Melihat perkembangan jaman yang pesat para pelaku bisnis tancap gas bersaing membuat dompet digital dengan tujuan memudahkan para pengguna bertransaksi online.

Bermacam – macam jenis dompet digital yang ada di indonesia, contohnya ovo, gopay dan dana.
Dari ke tiga perusahaan tersebut saya akan merekomendasikan satu dompet digital yaitu “Dana” sesuai pengalaman pribadi dengan beberapa nilai plus selama saya memakai dompet digital dana.

Baca Juga:  √ 5 Jenis Asuransi di Indonesia dan Fungsinya

Dana

Dompet digital dana
Dana adalah dompet digital yang mendukung semua transaksi online. Dikembangkan oleh
PT. Espay Debit Indonesia Koe Dana menjadi salah satu dompet digital terbaik di indonesia.

Aplikasi dana saat ini sudah di download lebih dari 10jt (sepuluh juta) pengguna di playstore dan rata-rata penilaian 4,5 dari 553.896 ulasan pengguna. Hal ini tidak lepas dari fitur maupun kemudahan yang ditawarkan dana sebagai dompet digital terbaik.

Fitur – Fitur dan Keunggulan Dompet Digital Dana

Selain mudah digunakan Dana juga memprioritaskan keamanan dalam bertransaksi online. Jadi tidak usah kawatir perihal keamanan saldo yang ada di dompet digital tersebut.
Layanan terlengkap
Dana menyediakan layanan yang sangat lengkap, bisa dijamin kebutuhan bertransaksi pasti terpenuhi hanya dengan sentuhan jari dan didukung fitur barcode untuk melakukan pembayaran di gerai yang telah mendukung dana.
  • Kirim uang ke sesama pengguna
  • Kirim uang ke rekening bank konvensional
  • Terima pembayaran
  • Beli pulsa, kuota internet, token listrik, vocher game dan masih banyak lagi yang lainya
  • Bayar tagihan bulanan
  • Penarikan ke rekening bank
  • Dan membeli berbagai produk lainya
Baca Juga:  √ Prosedur Cara Klaim Asuransi Lengkap, Jiwa, Kesehatan dan Kendaraan

    Sistem tercanggih

    Keamanan sistem dana dibangun pada level keamanan dunia dengan pengawasan 24 jam nonstop. Sangat memudahkan kita jika terjadi masalah yang tidak terduga dan darurat.
    Keamanan Dana terjamin
    Dana menjamin 100% garansi uang kembali jika terjadi hal-hal diluar kendali dalam setiap transaksi. Jadi tidak perlu khawatir bertransaksi menggunakan dana.
    Selain kelebihan diatas masih banyak kelebihan yang tidak kalian temukan di dompet digital lainya. Untuk mulai menggunakanya kalian hanya perlu download aplikasi dana di playstore dan daftar sesuai kartu identitas asli kamu. Atau bisa melalui kode undangan khusus dari admin dewacara untuk mendapatkan penawaran bonus menarik

    Baca Juga:  Cara membuat Kartu Nikah, Berikut Manfaat dan Kelebihanya
    Jangan cemas buat kamu yang belum punya rekening bank karena dana bisa digunakan tanpa menghubungkan rekening bank sekalipun.
    Untuk penarikan juga banyak gerai yang mendukung untuk mencairkan atau isi saldo dana kamu tanpa menggunakan rekening bank.
    Khusus kamu yang pengen konvert atau isi saldo dana melalui paypal admin dewacara.com support jasa tersebut silahkan kontak langsung melalui whatsapp.

    Semoga informasi ini bermanfaat. Undang teman kamu menggunakan dana dan bersenang – senanglah tanpa harus keluar rumah.