√ Aplikasi Youtube Premium Gratis Selamanya

Download aplikasi youtube premium gratis tanpa iklan selamanya, apk ini telah dimodifikasi sehingga kamu bisa menikmati fitur premium.

Youtube memang jadi pilihan ketika kita ingin mencari hiburan atau informasi di internet. Tapi apakah kamu sadar semakin populernya youtube semakin banyak juga iklan di dalam video yang muncul ketika diputar.

Mungkin bagi kebanyakan orang hal itu sangat mengganggu apalagi disaat memutar youtube music dengan posisi hp ditinggal, iklan yang muncul pasti bikin kesel mengingat kita harus klik “lewati”

Namun dengan aplikasi youtube premium gratis ini kamu bisa dengerin musik atau nonton video tanpa ada gangguan iklan layaknya versi berbayar.

Aplikasi youtube ini merupakan hasil modifikasi oleh developer senior XDA sehingga kamu bisa menikmati youtube dengan dukungan fitur premium secara gratis.

Youtube Premium Gratis

Youtube premium memang menawarkan banyak fitur yang tidak dimiliki pada versi gratis, namun untuk menikmati youtube tanpa iklan kamu diharuskan berlangganan.

Baca Juga:  √ 5 Cara Mengatasi Flashdisk Tidak Terbaca Paling Mudah

Tapi jangan kuwatir dengan menggunakan aplikasi youtube premium versi mod kamu nggak bakal mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis. Berikut ini fitur youtube premium mod apk

Fitur Youtube Premium Mod Apk

1. Bebas Iklan

Aplikasi youtube premium mod benar – benar bebas iklan, kamu bisa bersantai menikmati musik atau video tanpa ada gangguan iklan.

2. Background Play

Video akan terus berputar di latar belakang meskipun kamu menutup aplikasi youtube, ini sangat berguna buat kamu yang suka dengerin musik lewat youtube.

3. Multitasking

Kamu dapat mengurangi video untuk mengambil sebagian kecil layar, sehingga kamu bisa melakukan hal-hal lain di perangkat secara bersamaan.

4. Dark Mode

Kamu bisa merubah background menjadi gelap atau putih sesuai selera, fitur ini sangat berguna bagi kenyamanan mata bagi setiap pengguna.

Baca Juga:  4 Cara Menambah Viewers Tiktok Gratis, Jarang Dipake!

Apakah aplikasi youtube premium Mod aman ?

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer senior XDA dan sepenuhnya aman untuk digunakan. File apk telah lulus scan menggunakan macam – macam anti-virus di antaranya Shield, Norton, Avast, dan AVG.

Tidak cukup sampai disitu apk ini juga telah diuji pada emulator dan TurstGo Ad Detector App untuk mendeteksi segala sifat jahat. Dari hasil beberapa pengujian bisa dipastikan apk ini aman untuk digunakan karena tidak terdeteksi virus maupun aktifitas mencurigakan.

Cara download youtube premium Mod apk

Jika hp kamu android, terkait penginstallan aplikasi diluar playstore pasti akan diblokir. Kamu harus mengaktifkan sumber tidak dikenal pada pengaturan handphone agar bisa mengintall aplikasi ini.

Aplikasi youtube premium gratis

Untuk mengaktifkan ini langkah pertama masuk ke menu pengaturan ➡️ keamanan ➡️ sumber tidak dikenal ➡️ nyalakan.

Baca Juga:  √ 3 Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Dihapus Pengirimnya

Jika sudah diaktifkan ikuti langkah – langkah cara download youtube premium Mod apk agar berhasil menikmati versi premium gratis.

Berikut cara download youtube premium gratis:

  1. Download file microg. Ini berguna untuk login ke akun google saat menggunakan youtube mod apk
  2. Install microg pada smartphone kamu
  3. Download youtube premium Mod apk
  4. Install aplikasi youtube premium Mod

Silahkan download dan install apk sesuai urutan yang disarankan diatas pada menu download dibawah ini.

Youtube Premium
128 jt+ | 4,5

Bagikan kabar gembira ini pada teman terdekatmu agar bersama – sama menikmati fitur premium youtube secara gratis. Dan tinggalkan pendapat kamu tentang aplikasi ini di from komentar yah, terimakasih.